eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: Sengit! EVOS Legends Bungkam Geek Fam

Sabtu, 10 April 2021 16:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season7: Sengit! EVOS Legends Bungkam Geek Fam. Copyright: © MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season7: Sengit! EVOS Legends Bungkam Geek Fam.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara EVOS Legends vs Geek Fam ID.

Pertandingan MPL Indonesia Season 7 antara EVOS Legends vs Geek Fam ID baru saja selesai digelar pada Sabtu (10/4/2021) sore WIB. Sempat kalah di game pertama, akhirnya Antimage dkk sukses mendulang kemenangan 2-1.

Kemenangan itu membuat EVOS Legends berhasil kembali memuncaki klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 dengan menggusur Bigetron Alpha dan ONIC Esports.

Kemudian Geek Fam ID gagal mendapatkan tiket lolos ke babak playoff. Geek Fam menjadi tim kedua setelah Aura Fire yang gugur di babak reguler season MPL Indonesia Season ini.

Dalam game pertama melawan EVOS Legends, Geek Fam langsung tertekan sejak menit awal. Memakai hero Ling, roster yang dijuluki Bayi Macan milik EVOS yakni Ferxiic tampil luar biasa.

Namun karena EVOS terlalu menganggap remeh, akhirnya Geek Fam mampu melakukan comeback dan memenangkan game pertama.

Pada game kedua, EVOS Legends tidak ingin bermain-main. Mereka langsung menghajar Geek Fam dengan skor kill 12-1 hingga menit ke-10.

Karena sudah berhasil menghancurkan seluruh tower Geek Fam, akhirnya Antimage dkk sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hasil imbang membuat laga harus dilanjutkan hingga ke game ketiga.

Pada game penentuan, EVOS Legends langsung mengacak-acak formasi Geek Fam. Ferxiic yang memakai hero Benedetta tampil menggila dengan beberapa kali menbunuh hero lawan.

Memasuki menit kesebelas, tim yang pernah menjadi juara Piala Dunia Mobile Legends itu sudah unggul kill 11-5 dan langsung mendapatkan Lord. Dengan batuan Lord, akhirnya EVOS mampu memenangkan game ketiga pada menit ke-12.