eSports

EVOS Funi, Gamers Cantik yang Taklukkan Hati Pemain ONIC hingga RRQ Hoshi

Kamis, 8 April 2021 11:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Evos Funi. Copyright: © Instagram@evos.funi
Evos Funi.

INDOSPORT.COM - Industri Mobile Legends di Indonesia makin berkembang, tidak hanya merangkul pemain laki-laki saja, tapi gamers wanita kini juga mulai mendapat panggung.

Tak dapat dipungkiri, selain jago main game Mobile Legends, para pemain ladies ini juga menarik perhatian penggemar karena punya paras yang cantik dan attitude yang baik.

Salah satu pro player Mobile Legends yang memiliki basis fans terbanyak adalah Fanny Cynthia alias EVOS Funi. Saat ini ia sudah mengantongi 767 ribu followers Instagram, dan 278 ribu subscribers di kanal Youtube.

Sebagai pro player yang cantik dan santun, EVOS Funi menjadi primadona di kalangan laki-laki dan kerap dikabarkan tengah dekat dengan pro player Mobile Legends lainnya, mulai dari ONIC Esports hingga RRQ Hoshi.

Lantas, siapa saja sosok yang pernah takluk dengan pesona EVOS Funi?

1. ONIC Drian

Adriand Larsen Wong alias ONIC Drian tak lain merupakan mantan kekasih EVOS Funi. Bahkan, Drian adalah sosok yang pertama kali mengenalkan Funi pada game Mobile Legends dan terjun menjadi pro player.

"Aku jadi pro player kayaknya faktor Drian sih, soalnya dari dulu aku nggak kepikiran mau masuk eSports sama sekali. Gara-gara main sama dia, baru ngerti item-item, cara roaming, farming segala macam," jelas Funi.

Seiring waktu, Funi pun direkrut menjadi pro player EVOS Ladies, dan berhasil menjuarai kompetisi FGL Minor Series Season 1 dan Woman Star League (WSL) Season 2 2020.

Namun, kisah cinta EVOS Funi dan ONIC Drian yang terjalin sejak 2018 harus kandas di pertengahan tahun 2020 lalu. Saat ini, Funi mulai dikabarkan dekat dengan sejumlah pro player Mobile Legends lainnya. Benarkah?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%