eSports

Mobile Legends Resmi Rilis Manny Pacquiao Jadi Skin untuk Paquito

Rabu, 14 April 2021 09:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Mannypacquiao
Game eSports Mobile Legends akhirnya resmi merilis legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao, sebagai skin untuk hero bernama Paquito. Copyright: © Instagram/Mannypacquiao
Game eSports Mobile Legends akhirnya resmi merilis legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao, sebagai skin untuk hero bernama Paquito.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends akhirnya resmi merilis legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao, sebagai skin untuk hero bernama Paquito.

Dilansir dari Instagram Mobile Legends: Bang Bang (ID), Moonton sebagai creator dan developer game Mobile Legends melakukan kolaborasi dengan petinju legendaris asal Filiphina yakni Manny Pacquiao atau yang dikenal Pacman.

Kolaborasi ini sebenarnya telah diumumkan ketika perilisan hero Paquito pada November 2020 lalu. Namun sekarang, lewat skin terbarunya, para pemain bisa menjadi Pacman di Land of Dawn dan siap meninju setiap lawan yang menghadang.

Skin Manny Pacquiao untuk hero Paquito Mobile Legends sudah resmi dirilis pada Selasa (13/4/2021). Dalam perilisannya, Mobile Legends akan memberikan hadiah bingkai avatar dan emotikon gratis bagi pemain yang sudah menyelesaikan event.

Dijelaskan oleh manajemen Moblie Legends, butuh proses pengerjaan sangat lama yaitu senam bulan untuk membuat skin Manny Pacquiao.

Manajer Moonton bernama William Mei mengungkapkan kalau pihaknya sengaja mengumpulkan ratusan foto Manny Pacquiao demi membuat skin tersebut mirip dengan aslinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%