eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: Bungkam Aura Fire, Alter Ego Putus Tren Negatif

Jumat, 16 April 2021 18:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© esports.id
Hasil MPL Indonesia Season 7: Bungkam Aura Fire, Alter Ego Putus Tren Negatif. Copyright: © esports.id
Hasil MPL Indonesia Season 7: Bungkam Aura Fire, Alter Ego Putus Tren Negatif.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara Alter Ego vs Aura Fire.

Pertandingan MPL Indonesia Season 7 antara Alter Ego vs Aura Fire baru saja selesai digelar pada Jumat (16/4/2021) sore WIB. Lewat pertarungan sengit, Alter Ego yang berstatus runner up season lalu berhasil menang dengan skor 2-0.

Tim yang diperkuat roster bernama Udil Surbakti itu akhirnya mampu memutus tren negatif di MPL Indonesia Season 7. Bagaimana tidak, pada pekan lalu mereka baru saja dihajar oleh Bigetron Alpha (0-2) dan RRQ Hoshi (0-2).

Sementara itu, kekalahan Aura Fire membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen. Aura Fire menjadi tim pertama yang gagal mendapatkan tiket ke babak playoff karena mengalami 13 kekalahan beruntun.

Jalannya Pertandingan Alter Ego vs Aura Fire:

Pada game pertama, Alter Ego yang mengandalkan hero Paquito, Wanwan, Kagura, Rafaela dan Granger sempat kesulitan pada menit-menit awal. Aura Fire cukup tangguh dengan mengandalkan hero Chou, Uranus, Alice, Lancelot dan Parsha.

Akan tetapi, Udil dan kawan-kawan berhasil mendapatkan Lord pada menit ke-14. Dengan bantuan Lord, Alter Ego mampu memukul mundur para roster Aura dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Pada game kedua, Alter Ego merubah strategi dengan mengandalkan dua hero marksman yakni Claude dan Granger. Roster bernama AE bernama celiboy bermain luar biasa menggunakan hero Granger.

Pada menit ke-11 dirinya berlum terbunuh dan berhasil melakukan empat kali kill serta tujuh assist. Karena unggul gold yang tinggi, akhirnya Alter Ego sukses mendapatkan Lord pada menit ke-12.

Adanya bantuan dari Lord membuat seluruh tower dari Aura Fire hancur. Akhirnya Alter Ego mampu mengakhiri game kedua dengan kemenangan pada menitk ke-20.