eSports

Gagal jadi Pemain Bola, Sosok Ini Malah Sukses Gantikan Lemon di RRQ Hoshi

Senin, 12 April 2021 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
Salah satu atlet eSports Mobile Legends terbaik, Schevenko David Tendean alias Skylar. Copyright: © Instagram@rrq_skylar
Salah satu atlet eSports Mobile Legends terbaik, Schevenko David Tendean alias Skylar.

INDOSPORT.COM - Meski gagal menjadi atlet sepak bola, tapi Schevenko David Tendean alias Skylar boleh percaya diri sebagai salah satu atlet eSports Mobile Legends terbaik.

Skylar awalnya bermain untuk RRQ Sena, kemudian ia dipromosikan ke RRQ Hoshi yang bermain di MPL Indonesia Season 7. Skylar menggantikan sosok Lemon yang sudah cukup veteran di scene kompetitif.

Seiring dengan bertambahnya jam terbang dan pengalaman bermain di level tertinggi, MPL Indonesia, performa Skylar bersama RRQ Hoshi terus mengalami peningkatan.

Awalnya Skylar dianggap kurang layak untuk menggantikan Lemon dalam gameplay RRQ Hoshi, namun ia bisa berkembang menjadi sidelaner yang lebih baik. Buktinya, kini ia bisa membawa RRQ ke puncak klasemen.

Skylar menjadi sorotan di sepanjang MPL ID Season 7. Pro player 19 tahun tersebut tentu punya cara tersendiri menghadapi rasa grogi dan tekanan sebelum pertandingan dimulai.

Salah satu kelakuan unik yang sempat jadi sorotan kamera yaitu ketika Skylar tengah menyundul-nyundul hand warmer jelang pertandingan pekan ketujuh menghadapi Genflix Aerowolf, Minggu (11/04/21) lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%