eSports

5 Hero Win Rate Tertinggi di MPL Indonesia Season 7, Auto Menang!

Jumat, 23 April 2021 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - MPL Indonesia Season 7 babak regular season telah usai. Tak hanya menghadirkan pemain terbaik, ajang ini juga merilis lima hero dengan win rate tertinggi.

Artinya, ada hero-hero tertentu yang bisa kalian gunakan kalau ingin memperbesar peluang menang, baik saat push rank atau ketika mengikuti turnamen Mobile Legends.

Berikut ini adalah 5 hero dengan win rate tertinggi dalam babak regular season MPL Indonesia Season 7. Kalau pakai hero ini, peluang buat jadi MVP juga makin besar.

1. Mathilda

Sejak pertama kali rilis, Mathilda memang memperlihatkan potensi yang sangat besar. Lewat Magical Damage dan mobilitas yang tinggi, Mathilda dapat aktif mencari dan mengganggu musuh selama pertarungan.

Untuk menggunakan combo Mathilda juga cukup sederhana. Kamu bisa aktifkan Skill 1 untuk mendapat 4 Stack Wisp, Lalu gunakan Skill 3 untuk aktivasi Combo. Jika musuh biss bertahan, serang dengan Basic Attack.

Selama babak Regular Season, Mathilda menjadi hero dengan capaian rin rate paling tinggi. Ia digunakan sebanyak 32 kali, dan mencatatkan krmenangan hingga 68,75 %.

EVOS Luminaire adalah salah satu pemain yang langganan menggunakan Mathilda di MPL Indonesia Season 7. Kamu juga bisa mempelajari game play dan item build dari para pro player agar ketularan win streak.