eSports

Rekap Hasil dan Klasemen Akhir MPL ID S7: ONIC dan EVOS ke Upper Bracket

Senin, 19 April 2021 11:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Ajang eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 baru menyelesaikan babak regular season pada 16-18 April 2021. Bagaimana hasil pertandingan dari tim favoritmu?

Memasuki pekan terakhir regular season, pertarungan di Land of Dawn juga makin membara, termasuk kemenangan EVOS Legend atas RRQ Hoshi dalam El Clasico.

Kemenangan EVOS atas RRQ membuat tim berjuluk Macan Putih itu memiliki poin dan win rate yang sama dengan Sang Raja. Tapi Ferxiic dkk. unggul head to head, sehingga mereka berhak main di upper bracket.

Sebelumnya, laga dibuka oleh Alter Ego yang berhasil menang 2-0 atas Aura Fire. Tak sulit untuk menaklukkan Naga Api, sebab Alter Ego kini tampil dengan formasi terbaik, yaitu Celiboy, Ahmad, PAI, LeoMurphy, dan Udil.

Kemudian, ONIC Esports juga sukses meraih poin penting saat menaklukkan Geek Fam ID dengan skor 2-0. Tim Landak Kuning kokoh di puncak klasemen dan mendapatkan satu tiket di upper bracket.

Keuntungan bagi tim yang finis di papan atas klasemen dan ada di upper bracket, tim tidak harus main pada fase awal playoff dan hanya menanti lawan. Andai kalah, mereka masih punya satu nyawa di lower bracket.

Kemudian, EVOS yang tampil perkasa dalam beberapa pekan terakhir, sempat takluk dari Bigetron Alpha. Macan Putih membalas kekalahan di game kedua, tapi Rekt dkk. tetap harus takluk 1-2 dari Robot Merah. 

Genflix Aerowolf juga sempat kesulitan saat menghadapi Aura Fire, Watt dkk tertinggal lebih dulu, namun berhasil membalikkan kedudukan menjadi unggul 2-1. Peluang untuk main di playoff kini terbuka lebar.

Selanjutnya, duel panas para Kage ONIC Esports vs Alter Ego. Meski sama-sama diunggulkan, Tim Landak Kuning berhak meraih kemenangan 2-0 atas Udil Cs. Mereka dinobatkan jadi tim terkuat saat ini.

Pada hari terakhir, Genflix Aerowolf lagi-lagi kesulitan saat melawan tim papan bawah, Geek Fam ID. Mereka harus bermain selama 25 menit untuk memastikan kemenangan game pertama, dan akhirnya menang 2-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%