eSports

Bikin Adem, 2 Pentolan EVOS Esports Ikut Puasa Ramadan Meski Nonmuslim

Sabtu, 17 April 2021 14:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© KotakGame/INDOSPORT
Dua pemain dari tim EVOS eSports Mobile Legends yang meskipun sebagai nonmuslim, tapi juga ikut berpuasa. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Dua pemain dari tim EVOS eSports Mobile Legends yang meskipun sebagai nonmuslim, tapi juga ikut berpuasa.

INDOSPORT.COM - Memasuki bulan suci Ramadan, ternyata ada dua pemain dari tim EVOS eSports Mobile Legends yang meskipun sebagai nonmuslim, tapi juga ikut berpuasa.

Puasa adalah menahan lapar dan haus dari sejak terbit fajar hingga matahari terbenam. Kira-kira, apakah kedua pro player EVOS ini sanggup berpuasa satu hari penuh?

Sosok pertama ialah Jonathan Liandi. Buat kamu yang belum tahu, Jonathan ialah eks pro player Mobile Legends EVOS Esports, tapi kini ia lebih aktif sebagai YouTuber.

Jonathan Liandi memutuskan untuk ikut berpuasa pada hari pertama Ramadan, karena ia juga memiliki staf yang tengah berpuasa. YouTuber 24 tahun itu pun memasak sendiri untuk menu sahur sekitar pukul 3 dini hari.

"Ini pertama kali kayak menikmati banget menit-menit terakhir minum, habis ini nggak bisa minum lagi, baru bisa minum lagi kan sekitar jam enam. Mungkin ini tujuan puasa, jadi lebih menghargai makanan, minuman."

Meski tengah berpuasa, Jonathan Liandi tetap bekerja dan bepergian, bahkan ia juga melakukan swab test di markas EVOS. Pria yang menggunakan nickname Emperor itu mengaku haus, tapi berhasil puasa penuh.

"Gue nggak pernah se-excited ini cuma untuk minum, gue sudah siapin air hangat karena perutnya kosong seharian. Gue jujur lebih excited nunggu berbuka puasa dibanding nunggu tahun baru, ternyata kayak gini ya."

Kemudian, ada juga mantan rekan satu tim Jonathan Liandi di EVOS Esports, yaitu Jess No Limit yang rupanya juga tidak mau kalah dan ikut berpuasa di hari pertama Ramadan.

"Ini pertama kalinya aku puasa seperti apa yang dijalani umat muslim, karena banyak yang request, dan sekarang gue juga mau coba seperti apa sih puasa itu bagi umat Muslim," ungkap Jess No Limit antusias.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%