eSports

3 Hero Mobile Legends yang Membuat Lancelot Tak Berkutik

Rabu, 14 April 2021 09:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang mampu membuat salah satu hero assassin terkuat saat ini bernama Lancelot tak berkutik. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang mampu membuat salah satu hero assassin terkuat saat ini bernama Lancelot tak berkutik.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang mampu membuat salah satu hero assassin terkuat saat ini bernama Lancelot tak berkutik.

Lancelot merupakan hero Mobile Legends yang dirilis oleh Moonton pada 2017 lalu. Namun karena masih sangat overpower (OP), hingga saat ini selalu laris manis digunakan di rank.

Bahkan di turnamen bergengsi MPL Indonesia Season 7 dan MDL Indonesia Season 3, beberapa kali pro player memilih menggunakan Lancelot sebagai hyper.

Lancelot merupakan salah satu hero assassin yang dilengkapi dengan mobilitas sangat baik. Skill pertamanya dapat mereset cooldown ketika mengenai target berbeda, dan juga bisa digunakan untuk kabur dari kejaran lawan.

Meski begitu, para pengguna game Mobile Legends tidak perlu panik karena sekuat apapun hero pasti ada kelemahannya. Berikut INDOSPORT telah merangkum 3 hero counter Lancelot terbaik:

1. Chou

Meski Chou merupakan hero jadul, namun hero ini masih sangat kuat dan selalu menjadi meta di Land of Down. Chou merupakan satu-satunya hero di Mobile Legends yang bisa menjadi semua role kecuali marksman dan mage.

Crowd control seperti stun, slow, dan knock up merupakan kelebihan yang dapat membuat Lancelot kesulitan. Kelincahan Lancelot bisa terkunci hanya dengan menggunakan skill ultimate-nya saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%