eSports

Hasil MPL ID Season 7: Libas Geek Fam ID, Genflix Aerowolf Rebut Tiket Terakhir

Minggu, 18 April 2021 17:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan antara Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID di laga pekan kedelapan ajang Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7, yang digelar pada Minggu (18/04/21) sore.

Meski sempat kalah di putaran awal, kali ini tim Genflix Aerowolf berhasil membalaskan dendamnya dan menang 2-0 atas Geek Fam ID. Dengan demikian, skuat Serigala berhasil mengamankan tiket terakhir babak playoff.

Buat kamu yang penasaran seperti apa jalannya laga antara Geek Fam ID vs Genflix Aerowolf hari ini, berikut ulasan lengkapnya.

Game 1

Geek Fam ID diunggulkan dalam pick hero, karena bisa mengamankan dua marksman meta, yaitu Roger di tangan Babywww dan Wanwan milik Despair. Tak lupa, Alpha dari Adam juga menunjukkan aksi berkelasnya.

Sementara Genflix Aerowolf tidak memiliki marksman yang kuat di early game. Maka, mereka pun tertinggal 15-10 dari Geek Fam ID di sepuluh menit awal, usai Geek Adam mencatatkan triple kill dalam pertarungan.

Bahkan, Genflix Aerowolf semakin ditekan karena sudah kehabisan turret di menit ke 11, hanya menyisakan inhibitor saja. Tapi mereka tidak menyerah dan bisa mengusir para pemain Geek Fam kembali ke jungle.

Setelah Lord ketiga menjadi milik Geek Fam, kemenangan di depan mata. Namun, Marz dkk berhasil menahan base milik Aerowolf, dan menekan balik di menit ke 22. Mereka mulai panas dan mendominasi serangan.

Genflix Aerowolf akhirnya menumbangkan seluruh pemain Geek Fam ID alias wiped out, dan merubuhkan altar lawan di menit ke 25. Skor tipis 25-24 membuat Serigala berhasil memastikan kemenangan game pertama.