eSports

Klasemen MPL Indonesia Season 7: ONIC Esports Sukses Kudeta RRQ Hoshi

Jumat, 16 April 2021 21:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© gametweeps.com
Klasemen MPL Indonesia Season 7: ONIC Esports Sukses Kudeta RRQ Hoshi. Copyright: © gametweeps.com
Klasemen MPL Indonesia Season 7: ONIC Esports Sukses Kudeta RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 pada Minggu kedelapan hari pertama, Jumat (16/4/2021).

ONIC Esports yang baru saja menghajar Geek Fam ID dengan skor 2-0 pada hari ini sukses mengkudeta RRQ Hoshi di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7.

Dalam klasemen yang dirilis oleh Youtube resmi MPL Indonesia Season 7, kemenangan atas Geek Fam membuat ONIC Esports unggul dalam match rate, game rate dan perolehan poin atas RRQ Hoshi.

Diprediksi RRQ Hoshi akan kesulitan dalam kembali merebut posisi puncak klasemen. Pasalnya, mereka hanya menyisakan satu pertandingan saja dan akan berhadapan dengan lawan berat, EVOS Legends pada Minggu (18/4/2021) mendatang.

Sementara itu, hari ini juga ada pertandingan yang tidak kalah seru antara Alter Ego vs Aura Fire. Melawan tim yang terjebak di posisi juru kunci, Alter Ego sukses menyudahi laga dengan kemenangan 2-0.

Hasil itu membuat Alter Ego bertahan di posisi lima klasemen dan mengancam Bigetron Alpha yang bertengger di urutan keempat. Sedangkan Aura Fire harus gugur dan gagal mendapatkan tiket ke babak playoff MPL Indonesia Season 7 karena menderita 13 kekalahan beruntun.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%