eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: ONIC eSports Beri Kekalahan Menyakitkan untuk Geek Fam

Jumat, 16 April 2021 20:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara ONIC eSports vs Geek Fam. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara ONIC eSports vs Geek Fam.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara ONIC eSports vs Geek Fam.

Pertandingan MPL Indonesia Season 7 antara ONIC eSports vs Geek Fam baru saja selesai digelar pada Jumat (16/4/2021) malam WIB. Lewat pertarungan sengit, ONIC eSports berhasil mengamankan laga dengan skor 2-0.

ONIC berhasil menutup hari pertama pekan kedelapan MPL Indonesia Season 7 dengan kemenangan indah lewat maniac yang diraih oleh Sanz, dan membuat mereka tetap berada di posisi atas klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan ONIC eSports vs Geek Fam

Pada game pertama langsung terjadi war di bottom lane dengan Geek Fam mengamankan first blood usai membunuh CW. Meski sempat berada di posisi yang tak menguntunkan, namun Sanz yang menggunakan Lancelot sukses membuat ONIC mengamankan turtle pertama.

Unggul secara rotasi dan gold, ONIC terus membuat Geek Fam makin tertekan dan hanya menyisakan turret di sekitar home base.

Kerjasama Sanz dengan Kiboy yang menggunakan Popol dan kupa menjadi kombo menakutkan membuat Geek Fam harus mundur untuk melakukan pertahanan.

Damage besar yang diberikan oleh Sanz membuat ia dengan segera mengamankan lord. Kemudian home base Geek Fam pun dengan segera diacak-acak oleh ONIC.

Masih untung, Geek Fam mampu melakukan pertahanan dan membuat ONIC terpaksa harus mundur karena tak mau mengambil risiko terlebih jauh. Namun dengan bantuan lord, ONIC tampil impresif langsung memenangkan game pertama.