eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: Bungkam Aura Fire, Genflix Aerowolf Buka Peluang Lolos

Sabtu, 17 April 2021 18:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© esports.id
Hasil MPL Indonesia Season 7: Bungkam Aura Fire, Genflix Aerowolf Buka Peluang Lolos ke Babak Playoff. Copyright: © esports.id
Hasil MPL Indonesia Season 7: Bungkam Aura Fire, Genflix Aerowolf Buka Peluang Lolos ke Babak Playoff.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, antara Aura Fire vs Genflix Aerowolf.

Pertandingan turnamen MPL Indonesia Season 7 antara Aura Fire melawan Genflix Aerowolf baru saja selesai tersaji pada Sabtu (17/4/2021) sore WIB.

Sempat kalah di game pertama, Genflix Aerowolf akhirnya mampu menyudahi permainan hingga game ketiga dengan skor kemenangan 2-1. Hasil itu membuat mereka memiliki peluang besar lolos ke babak playoff MPL Indonesia Season 7.

Sementara itu untuk Aura Fire, ini menjadi kekalahan 14 kali secara beruntun. Aura Fire menjadi tim pertama yang dipastikan gugur dalam babak reguler season.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan hero bernama Harley sebagai hyper, Aura Fire justru tertekan sejak menit awal. Beberapa kali Harley yang digunakan oleh Vanss mampu dibunuh oleh roster Genflix.

Namun penampilan gemilang dari Qera (Paquito) dan Facegugger (Parsha) membuat Genflix sangat kualahan. Hingga akhirnya Aura Fire mampu memenangkan permainan pada menit ke-18.

Pada game kedua, Genflix Aerowolf bangkit dengan mengandalkan meta dua mm yakni hero Granger dan Wanwan. Sempat imbang di menit awal, Genflix akhirnya mendominasi pertandingan ketika memasuki late game.

Bottle yang memakai hero Granger mampu membabat beberapa roster AUra Fire yang membuat mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-17.

Kedudukan imbang membuat pertandingan harus dilanjutkan hingga game ketiga. Genflix merubah formasi dengan mencoba memainkan hero Harley sebagai hyper.

Bottle bermain cukup gesit menggunakan Harley karena beberapa kali sukses menculik hero core dari lawan. Karena unggul kill dan gold yang sangat banyak membuat Genflix Aerowolf mampu memenangkan game ketika pada menit ke-11.