eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 7 Hari Ini: Ada Big Match ONIC vs Alter Ego

Sabtu, 17 April 2021 09:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© gametweeps.com
Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 7 Hari Ini: Ada Big Match ONIC Esports vs Alter Ego. Copyright: © gametweeps.com
Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 7 Hari Ini: Ada Big Match ONIC Esports vs Alter Ego.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming turnamen eSports MPL Indonesia Season 7 Minggu kedelapan hari kedua, Sabtu (17/4/2021).

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 hari ini akan menyajikan tiga pertandingan seru. Di laga pembuka, EVOS Legends akan bersua Bigetron Aplha (BTR).

EVOS Legends dan BTR akan berusaha keras demi merebut poin penuh untuk mendapatkan slot upper bracket. Kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak playoff MPL Indonesia Season 7 setelah tampil konsisten dengan menempati posisi atas klasemen.

Kemudian di laga kedua ada duel tim papan bawah antara Aura Fire vs Genflix Aerowolf. Bagi Genflix Aerowolf ini adalah pertandingan sangat penting karena kemenangan akan membuat mereka memperoleh tiket ke babak playoff.

Sedangkan Aura Fire bakal bermain tanpa beban karena mereka sudah dipastikan gugur. Bagaimana tidak, Aura Fire tampil jeblok pada season ini karena menderita 13 kali kekalahan beruntun.

Sementara itu, jadwal MPL Indonesia Season 7 hari ini akan ditutup dengan big match antara ONIC Esports vs Alter Ego. Berstatus sebagai runner up season lalu, Alter Ego tentu ingin membuktikan kualitasnya.

Namun ONIC Esports juga tidak ingin kalah karena mereka kini sedang mempertahankan posisi puncak klasemen sementara. Bila kalah, ONIC Esports terancam dikudeta oleh RRQ Hoshi serta EVOS Legends yang membayangi dari posisi kedua dan ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%