eSports

Jadwal Arsenal vs AS Roma, Pembuktian Pemain Indonesia Sebagai Top Skor

Jumat, 23 April 2021 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pemain PES asal Indonesia yang kini bermain untuk Arsenal Esports, Indominator, ikut cetak gol ke gawang Galatasaray. Copyright: © Instagram@indominator94
Pemain PES asal Indonesia yang kini bermain untuk Arsenal Esports, Indominator, ikut cetak gol ke gawang Galatasaray.

INDOSPORT.COM - Hajatan eFootball.Pro League 2021 memasuki pekan ke-8. Kali ini akan hadir big match antara wakil Inggris, Arsenal menghadapi wakil dari Italia, yaitu AS Roma, Sabtu (24/4/21).

EFootball.Pro League merupakan turnamen eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh sepuluh tim sepak bola Eropa, yang menunjuk sejumlah atlet PES terbaik dunia untuk tampil di nomor co-op 3v3.

Menariknya, musim ini Arsenal diperkuat oleh dua pemain PES berdarah Indonesia-Belanda, yaitu Yos 'Indominator' dan Yan 'Indojawa'. Mereka adalah pemain PES kembar asal Semarang, Jawa Tengah.

Pada matchday sebelumnya, Indominator menyarangkan dua gol ke gawang Galatasaray sekaligus membuat Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen sementara eFootball.Pro League 2021 dengan koleksi total 25 poin.

Sementara untuk level individu, Indominator kini berada di urutan kedua dalam daftar top skor atau pencetak gol terbanyak, total sudah 12 gol. Di posisi teratas, ada Kilzyou dari AS Monaco dengan 19 gol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by eFootball PES (@officialpes)

Nah, buat kalian penggemar eFootball.Pro atau justru pemain PES, tidak hanya bisa mendukung aksi Indominator dan Indojawa via tayangan siaran langsung, namun kamu juga bisa mengikuti Tebak Pemenang.  

Pengguna yang menebak pemenang akan mendapat hadiah 300 Poin eFootball. Meski tebakan meleset, kalian tetap akan mendapatkan 100 Poin eFootball sebagai hadiah karena telah berpartisipasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%