eSports

Inilah Meta Mobile Legends "Nice one, Baby" yang Ramai di Filipina

Kamis, 29 April 2021 16:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Meta Terbaru
Meta Terbaru "Nice one, Baby" yang Ditakuti di Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Saat ini server Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Filipina sedang ramai dengan strategi atau meta yang dijuluki "nice one, baby".

Meta "nice one, baby" merupakan strategi yang dilakukan oleh dua pemain Mobile Legends dengan memakai hero support dan core jungler di posisi mid lane.

Biasanya player support akan menggunakan hero seperti Angela, Rafaela, Estes hingga Mathilda. Kemudian player core jungler menggunakan hero dengan damage tinggi seperti Ling, Lancelot, Roger hingga Fanny.

Tugas support yaitu membantu hero core agar mendapatkan heal supaya leluasa dalam memberikan damage kepada lawan. Di MPL Filipina Season 7, banyak tim yang menggunakan meta ini untuk memenangkan pertandingan.

Mereka bahkan biasanya menggunakan dua hero support sekaligus agar hero core tetap aman dan menang ketika terjadi war atau perang.

Di MPL Filipina Season 7 hero Estes dan Rafaela sudah sering menjadi langganan banned. Berbeda dengan MPL Indonesia Season 7 yang sepertinya masih sangat takut dengan meta bernama Diggie Feeder.