eSports

Hasil Playoff MPL Indonesia Season 7: Lemon Comeback, RRQ Hoshi Malah Gugur

Jumat, 30 April 2021 15:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pertama babak playoff turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 antara Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi.

Pertandingan playoff turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara Genflix Aerowolf melawan RRQ Hoshi baru saja selesai digelar pada Jumat (30/4/2021) sore WIB.

Ada kejutan terjadi dalam laga itu karena Muhammad Ikhsan alias Lemon akhirnya tampil membela RRQ Hoshi. Namun roster yang dijuluki Alien itu gagal membawa RRQ lolos ke upper bracket menghadapi EVOS Legends.

Pasalnya, Genflix Aerowolf secara mengejutkan bermain luar biasa hingga membuat sang juara bertahan harus tumbang dengan skor 2-1.

Pada game pertama, Lemon yang bermain di posisi offlaner memakai hero mage bernama Cyclops. Namun permainan bar-bar Genflix Aerowolf membuat strategi RRQ berantakan sejak menit pertama.

Roster Genflic bernama Bottle sebagai hyper bermain rapi menggunakan Granger. Karena kalah gold cukup jauh, RRQ harus mengakui kemengan Genflix pada menit ke-12.

Pada game kedua, RRQ menggunakan formasi berbeda. Lemon akhirnya menggunakan hero andalan yaitu Lapu Lapu di posisi offlaner.

Alberttt yang sebelumnya menggunakan hero Roger menggantinya dengan hero MM yang terkenal lincah yaitu Claude. Lapu Lapu yang dimainkan Lemon bermain sangat tangguh hingga mengingatkan permainan gilanya ketika tampil di turnamen M2.

Alhasil, RRQ Hoshi akhirnya mampu menyudahi game kedua dengan kemenangan pada menit ke-21. Karena imbang 1-1, maka pertandingan harus dilanjutkan hingga game ketiga atau babak penentuan.

Lemon kembali menggunakan Lapu Lapu pada game penentuan ini. Sempat unggul di early game hingga late game, RRQ Hoshi malah melakukan blunder.

Kesalahan fatal dilakukan RRQ setelah kalah dalam pertarungan memperebutkan Lord pada menit ke-18. Dengan bantuan Lord, para roster Genflix Aerowolf langsung mengakhiri game ketiga dengan kemenangan pada menit ke-20.