eSports

Open Recruitment Pemain Mobile Legends RRQ, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Selasa, 11 Mei 2021 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ.

INDOSPORT.COM - Team RRQ kini tengah melakukan open recruitment pemain Mobile Legends. Buat kalian yang tertarik menjadi pro player, berikut syarat dan cara pendaftarannya.

Setelah mengalami kegagalan di fase playoff MPL Indonesia Season 7 dan MDL Indonesia Season 3, Team RRQ berencana melakukan perombakan besar untuk kedua divisi ini.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh CEO Team RRQ, Andrian Pauline, bahwa ia telah mengevaluasi tim secara keseluruhan, dan divisi Mobile Legends juga ada perombakan.

"Rombak total semua divisi, RRQ Hoshi, RRQ Hades, RRQ Ryu, RRQ EVR. Kami akan merekrut banyak pemain baru juga. Mohon ditunggu," ungkap Andrian Pauline.

"Intinya kami sedang serius berbenah untuk persiapan musim yang akan datang. Kami mencari head coach MLBB dan juga analis. Kalau tertarik kontek manajer kita, RRQ Moskopa

Kemudian, melalui instagram resmi RRQ, mereka sudah mengumumkan syarat dan cara pendaftaran pemain untuk divisi Mobile Legends, tentunya lewat trial terlebih dahulu.

Ada pun syarat untuk mendaftar dan ikut seleksi Team RRQ adalah sebagai berikut: Memiliki minimum Rank S20 atau Mythic dengan 1500 points, plus 75 persen win rate di S20.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq)

Kemudian, jika kalian sudah berpengalaman di tim amatir dan pernah berkompetisi di turnamen Mobile Legends lokal, semua itu akan menjadi nilai plus bagi manajemen.

Namun terlebih dahulu pastikan kamu telah berusia minimal 16 tahun dan bersedia untuk tinggal di markas RRQ, Jakarta. Kamu juga bakal diminta untuk trial pada Juni nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%