eSports

Wizzking Ungkap Pemilik Gaji Terbanyak di RRQ: Antara Lemon, Tuturu dan Xinn

Rabu, 5 Mei 2021 14:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu pro player Mobile Legends, Wizzking, membocorkan gaji para pemain RRQ Hoshi. Siapakah pro player yang mendapatkan gaji terbanyak?

Sebagaimana diketahui, banyak orang yang mau menjadi pro player karena memiliki gaji yang fantastis, khususnya di divisi Mobile Legends yang memiliki peluang besar.

Ada kompetisi MPL Indonesia yang sudah menyelesaikan musim ketujuh, dan juga MDL Indonesia yang juga sudah merampungkan musim ketiga di periode awal tahun 2021.

Semakin besar nama sebuah tim, maka tentu akan semakin besar pula besaran gaji yang diterima pemain. Lantas, seberapa besar gaji para pro player Mobile Legends RRQ Hoshi?

Dalam sebuah sesi wawancara bersama Youtuber Jonathan Liandi, salah satu pro player RRQ Hoshi, Wizzking, buka-bukaan mengenai nominal gaji para pemain RRQ.

"Mungkin kalau gaji terbesar, gue punya anggapan yang pertama Lemon, berapanya gue nggak tahu. Pokoknya kalau Lemon tuh sudah pasti di atas kepala dua sih, kalau ternyata kepala tiga kita nggak tahu."

"Yang kedua, mungkin Tuturu, gue ngerasa dia player sudah lama banget, RRQ banget."

"Yang ketiga mungkin Vyn, terus yang keempat Xinn, kelima R7. Nggak tahu spesifiknya, bisa jadi (Xinn) lebih tinggi."