eSports

Hasil Playoff MPL Indonesia Season 7: Dibabat BTR, Alter Ego Susul RRQ

Jumat, 30 April 2021 19:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Instagram/@mpl.id.official
Hasil Playoff MPL Indonesia Season 7: Dibabat Bigetron Alpha (BTR), Alter Ego Pamit Susul RRQ Hoshi. Copyright: © Instagram/@mpl.id.official
Hasil Playoff MPL Indonesia Season 7: Dibabat Bigetron Alpha (BTR), Alter Ego Pamit Susul RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan kedua babak playoff turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 antara Bigetron Alpha (BTR) vs Alter Ego.

Pertandingan playoff turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara Bigetron Alpha vs Alter Ego baru saja selesai tersaji pada Jumat (30/4/2021) malam WIB.

Sempat menang pada game pertama, Alter Ego harus menerima kenyataan pahit setelah tumbang pada game kedua dan ketiga. Kekalahan 2-1 membuat runner up MPL Indonesia Season lalu itu menyusul langkah RRQ Hoshi untuk angkat kaki lebih cepat.

Sementara itu, kemenangan atas Alter Ego membuat BTR berhak lolos ke upper bracket dan akan menghadapi ONIC Esports pada Sabtu (1/5/2021) besok.

Jalannya Pertandingan:

Pada game pertama, Celiboy dkk sempat kualahan pada menit awal. Permainan bar-bar dari BTR membuat Alter Ego dihajar habis-habisan dan tertinggal lebih dari 10 ribu gold hingga menit ke-21.

Namun Alter Ego coba bermain sabar dan terus bertahan dari serangan Branz dkk. Alhasil, Alter Ego sukses membalikan keadaan ketika BTR malah melakukan blunder pada menit ke-32.

Alter Ego akhirnya mampu memenangkan game pertama pada menit ke-34. Tertinggal 1-0 membuat BTR belajar dari kesalahan pada game kedua.

Mengandalkan hero Marksman bernama Karrie, Branz mampu tampil gemilang dengan disupport oleh Rafaela. Alhasil mereka akhirnya mampu mememangkan game kedua pada menit ke-31.

Karena imbang 1-1, pertandingan berlanjut ke game ketiga atau penentuan. Pertarungan berlangsung ketat sejak menit-menit awal.

Celiboy kembali menggunakan hero Granger sama seperti saat game pertama. Kemudian Branz menggunakan hero Yi Sun-sin dengan didukung Renbo yang memakai hero Cecilion.

Memasuki menit kesembilan, Alter Ego benar-benar tertekan. BTR mampu unggul 8000 gold yang membuat mereka percaya diri untuk memancing terjadinya war.

Pada menit ke-10, BTR sukses mendapatkan Lord. Dengan bantuan Lord, Ahmad dkk sangat kualahan hingga akhirnya game ketiga dimenangkan oleh BTR.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%