eSports

RRQ Gugur di MPL Indonesia Season 7, EVOS Antimage Berikan Respons Tak Terduga

Sabtu, 1 Mei 2021 17:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juara bertahan, RRQ Hoshi, harus menelan pil pahit karena harus angkat kaki lebih cepat di turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7.

Bersua Genflix Aerowolf di babak playoff MPL Indonesia Season 7 pada Jumat (30/4/2021) kemarin, RRQ Hoshi malah kalah dengan skor 1-2.

Padahal dalam laga tersebut, RRQ Hoshi kedatangan roster andalan bernama Muhammad Ikhsan alias Lemon. Roster yang dijuluki Alien itu sempat tampil gemilang pada game kedua dengan memakai hero Lapu Lapu.

Namun pada game ketiga, Genflix Aerowolf berhasil membuat Lemon tidak berkutik dan memenangkan pertandingan. Kemenangan Genflix Aerowolf membuat mereka lolos ke upper bracket dan berhadapan dengan EVOS Legends.

Namun EVOS Legends masih terlalu tangguh karena mereka kalah dengan skor 2-1 dan turun ke lower bracket. Seusai pertandingan, roster EVOS Legends bernama Maxhill Leonardo alias Antimage melakukan sesi wawancara.

Dalam wawancara yang ada di chanel Youtube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, EVOS Antimage cukup sedih dengan gugurnya rival mereka yaitu RRQ Hoshi. Padahal EVOS Legends sudah siap bersua RRQ Hoshi bila saja Lemon dkk menang atas Genflix Aerowolf. 

"Sedih sih. Soalnya kalau El Clasico (EVOS vs RRQ) pasti lebih woy lagi lebih panas lagi," ujar EVOS Antimage.