eSports

Hasil Playoff MPL Indonesia Season 7: Bungkam ONIC, BTR ke Final Upper Bracket

Sabtu, 1 Mei 2021 15:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© gametweeps.com
Hasil Playoff MPL Indonesia Season 7: Bungkam ONIC, BTR ke Final Upper Bracket Hadapi EVOS Legends. Copyright: © gametweeps.com
Hasil Playoff MPL Indonesia Season 7: Bungkam ONIC, BTR ke Final Upper Bracket Hadapi EVOS Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan babak playoff turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 antara ONIC Esports vs Bigetron Alpha (BTR).

Pertandingan MPL Indonesia Season 7 antara ONIC Esports vs Bigetron Alpha baru saja selesai tersaji pada Sabtu (1/5/2021) sore WIB. Sempat kalah di game pertama, BTR sukses melakukan comeback dan menang dengan skor 2-1.

Kemenangan atas ONIC Esports membuat BTR berhak melaju ke final upper bracket menghadapi EVOS Legends pada game ketiga malam nanti. Bila menang lagi, maka mereka akan lolos ke grand final MPL Indonesia Season 7.

Jalannya Pertandingan:

Pada game pertama, Branz yang memakai hero andalan yaitu Granger benar-benar dibuat tidak berkutik. ONIC Esports yang mengandalkan hero Harley dan Paquito bermain bar-bar sejak menit awal.

Memasuki menit ke-17, ONIC Esports yang unggul jumlah gold berhasil mendapatkan Lordd. Namun kuatnya pertahanan BTR membuat Sanz dkk harus bersabar.

Pada menit ke-22, ONIC Esports mampu mendapatkan Lord kedua. Kali ini BTR gagal membendung serangan ONIC Esports dan harus menyerah pada menit ke-23.

Pada game kedua, roster andalan BTR bernama Branz menggunakan hero Yi Sun Shin sebagai hyper. Sebaliknya, roster ONIC Esports bernama Sanz menggunakan hero Granger.

BTR sepertinya telah belajar dari kesalahan dan tampil menekan sejak menit awal. Bahkan hingga menit ke-15, belum ada satupun tower dari BTR yang mampu dihancurkan oleh lawan.

Karena unggul tower dan jumlah gold yang cukup telak, BTR mampu mengakhiri game kedua dengan kemenangan. Hasil imbang 1-1 membuat laga harus dilanjutkan ke game ketiga atau penentu.

Hampir sama seperti game kedua, di pertempuran penentuan ini Branz kembali menggunakan hero Yi Sun Shin dan Sanz memakai hero Granger.

Pertarungan sengit terjadi dan ONIC Esports mampu unggul gold dan skor kill hingga menit ke-15. Namun sayang, mereka melakukan blunder yang membuat BTR sukses mendapatkan Lord pada menit ke-20.

Dengan bantuan Lord, BTR akhirnya sukses memenangkan game ketiga. Kekalahan ONIC Esports membuat mereka harus turun ke lower bracket dan menghadpi Genflix Aerowolf pada game kedua hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%