eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 7 Hari Ini: Berebut Tiket ke Grand Final

Sabtu, 1 Mei 2021 08:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© esports.id
Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 7 Hari Ini: EVOS Selangkah Lagi ke Grand Final. Copyright: © esports.id
Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 7 Hari Ini: EVOS Selangkah Lagi ke Grand Final.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming babak playoff MPL Indonesia Season 7 hari ini, Sabtu (1/5/2021), yang akan menyajikan tiga duel seru.

Turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 hari ini akan memastikan satu tiket ke grand final yang akan digelar Minggu (2/5/2021) besok.

Jadwal MPL Indonesia Season 7 hari ini akan menyajikan tiga pertandingan seru. Match pertama ada duel uper bracket antara ONIC Esports vs Bigetron Alpha (BTR).

Pada Jumat (30/4/2021) kemarin, BTR sukses menumbangkan runner up season lalu yaitu Alter Ego. Sempat tertinggal 0-1 akhirnya BTR mampu melakukan comeback dan menang dengan skor 2-1.

Bila mereka mampu mengalahkan ONIC Esports, maka BTR bakal melaju ke final uper bracket dan berhadapan dengan EVOS pada match terakhir hari ini.

Kemudian bila BTR kalah, maka mereka sudah ditunggu oleh Genflix Aerowolf pada match kedua hari ini. Genflix Aerowolf harus turun ke lower bracket karena kemarin mereka kalah 1-2 dari EVOS Legends.

Padahal sebelum bersua EVOS Legends, Genflix Aerowolf bermain luar biasa karena mampu membuat juara bertahan, RRQ Hoshi, kalah dengan skor 2-1.