eSports

Betah Jadi Jomblo, Ini 3 Cewek yang Pernah Mengisi Hati Jess No Limit

Rabu, 12 Mei 2021 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Jess no limit. Copyright: © Instagram
Jess no limit.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal dengan Jess No Limit? Mantan pro player Mobile Legends: Bang Bang yang menjadi Youtuber Gaming nomor satu di Indonesia.

Di usia yang masih tergolong muda, yaitu 25 tahun, Jess No Limit sudah mengantongi kekayaan fantastis. Ia bisa membeli mobil mewah Ferrari California edisi 2012 dengan harga pasaran sekitar Rp8,7 miliar.

Selain Ferrari, Jess No Limit juga membeli mobil Lamborghini dan Alphard, sehingga tak diragukan lagi jika kehidupannya sudah sukses, dan tidak sulit untuk mencari pacar.

Namun siapa sangka Jess No Limit mengaku masih betah melajang, meskipun ia sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan sejumlah cewek populer di Tanah Air.

Berikut tiga cewek dalam kehidupan Jess No Limit, ada yang sukses jadi pacar, tapi ada juga yang hanya sebatas teman. Penasaran siapa saja mereka?

1. Franzeska Edelyn

Cewek pertama yang pernah dekat dengan Jess No Limit ialah Franzeska Edelyn, yaitu seorang gamers, cosplayer, dan juga brand ambassador sejumlah produk ternama.

Kedekatan mereka pertama kali terlihat saat Jess No Limit dan Franzeska Edelyn sering membuat video kolaborasi di Youtube, lalu berlanjut di media sosial Instagram, mereka tidak canggung berbalas komentar.

Bahkan, pemilik nama lengkap Tobias Justin itu sempat membuat konten video berjudul 'Botak Nembak Edelyn, Hasilnya...' dan ia unggah di laman Youtube Jess No Limit, dan saat ini telah ditonton hampir 2,5 juta orang.

Namun setelah ditelusuri, ternyata Edelyn saat itu sudah punya pacar, yaitu Xepher, seorang pro player Dota 2 dari Team RRQ. Penggemar keduanya harus menerima jika kapal Jess dan Edelyn tidak bisa berlayar.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%