eSports

UniPin Gelar Turnamen Ladies Series Mobile Legends 2021, Hadiah Ratusan Juta!

Jumat, 7 Mei 2021 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - UniPin bakal menggelar turnamen eSports khusus wanita dengan prize pool terbesar bertajuk Ladies Series Mobile Legends: Bang Bang 2021.

Sebagai platform penyedia layanan top up online game dan produk digital terkemuka, Universal Pin (UniPin) ingin merangkul lebih banyak pemain eSports wanita di Indonesia.

Sehingga, UniPin kini resmi menggelar turnamen Ladies Series Mobile Legends: Bang Bang 2021, yang akan dilangsungkan mulai 20 Mei hingga 27 Juni mendatang.

Ajang ini akan diikuti oleh tim eSports ternama seperti EVOS Esports, Team RRQ, Bigetron Esports, Morph Team, dll. Namun tak perlu khawatir, karena masih ada babak kualifikasi terbuka seluruh Indonesia.

Kualifikasi terbuka akan digelar mulai 20-22 Mei 2021, dan terbatas hanya 64 slot saja. Nantinya akan ada single elimination yang menjaring delapan tim MLBB Ladies terbaik.

Sebanyak delapan tim akan mengikuti fase regular season pada 27 Mei hingga 13 Juni, dan ada enam tim teratas yang lolos ke fase playoff. Babak playoff akan digelar 25-27 Juni 2021.

"Industri eSports kan makin hari makin besar, tentu sudah banyak pro player ladies yang mencoba peruntungan, dan mereka bukan cuma pemanis, tapi juga punya gameplay yang hebat," ungkap Head of PR Esports Moonton Indonesia, Azwin Nugroho.

"Kami merasa inilah waktunya untuk para ladies bersinar di eSports scene, karena sebelumnya kan ada stigma kalau eSports didominasi oleh pria," ujar Senior VP UniPin Community Indonesia, Debora Imanuella.