eSports

Makin Lengkap, Kini Indosport.com Hadirkan Layanan Top-up Game dari UniPin

Selasa, 6 April 2021 19:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© UniPin/INDOSPORT
Indosport.com bekerja sama dengan UniPin dalam menyediakan layanan top-up. Copyright: © UniPin/INDOSPORT
Indosport.com bekerja sama dengan UniPin dalam menyediakan layanan top-up.

INDOSPORT.COM - Sebagai salah satu media olahraga daring terkemuka, Indosport.com kini bekerja sama dengan UniPin dalam menyediakan layanan top-up melalui situsnya.

Layanan ini sudah dapat diakses sejak tanggal 6 April 2021.Dengan kerja sama ini, para pembaca setia Indosport.com yang juga gamer dapat mengikuti berita terbaru sekaligus mengisi ulang game favorit mereka dari satu laman situs saja.

Kerja sama ini sejalan dengan visi dan ambisi Indosport.com yang ingin turut serta dalam membantu memajukan olahraga Tanah Air, utamanya melalui eSports.

Didorong juga dengan tren positif akan kebutuhan pemberitaan sekaligus akses top-up di mana saja, Indosport.com pun memutuskan menggandeng UniPin.

Dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di bidang top-up game online dan konten digital, UniPin telah dipercaya oleh lebih dari 7 juta pengguna di seluruh dunia.

Kesamaan segmentasi dalam industri digital menjadi awal baik bagi kerja sama di antara keduanya. Didukung dengan ekosistem eSports yang semakin berkembang pesat, Indosport.com dan UniPin melihat peluang kerja sama ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi audience satu sama lain,

“Kami melihat bahwa Indosport memiliki beberapa kesamaan dengan UniPin, baik dari segi industri maupun segmentasi. Kemitraan ini merupakan terobosan kami untuk menjangkau lebih banyak gamer di dalam ekosistem digital, terutama online games,” ujar Ashadi Ang, CEO UniPin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%