eSports

Wannn Sebut Ferxiic Bocah Ajaib, Buka Peluang Mundur dari EVOS Legend?

Selasa, 6 April 2021 18:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Wannn
Wannn, pemain eSports Mobile Legends di SEA Games 2019. Copyright: © Instagram/Wannn
Wannn, pemain eSports Mobile Legends di SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - EVOS Legend saat ini ada di atas angin sebagai pemuncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7. Meski tanpa Wannn, tim sudah memiliki formula terbaik dengan kehadiran Ferxiic.

Sejak diperkuat oleh Ferxiic, EVOS Legend selalu menang, bahkan mengkudeta posisi puncak klasemen yang sebelumnya dihuni oleh tim kuat Alter Ego dan ONIC Esports.

Meski rekor kemenangan beruntun ini bisa dipatahkan oleh Genflix Aerowolf, namun Wannn mengaku tidak menyesal ketika ia meninggalkan skuat EVOS Legend, karena dengan itu ia bisa melihat kualitas Ferxiic.

Wannn mengaku puas dengan penampilan Ferxiic, bahkan menyanjung pro player 16 tahun tersebut. Menurutnya, Ferxiic jauh lebih baik daripada dia saat memulai karir sebagai pro player eSports Mobile Legends.

"Dia mainnya rapi, agresif juga, dia player yang stabil buat sekarang. Bagi aku, dia tuh gabungan antara player lama sama player baru. Player lama mainnya agresif, player baru mainnya pakai otak," jelas Wannn.

"Bocah itu ajaib sih, umur 16 tahun, masih muda, pasti ada punya jiwa takut. Sedangkan aku dulu waktu main di stage yang penonton dikit aja, itu berdebar. Dia tuh bisa mengikuti main teman-temannya, nggak ada tekanan."

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%