eSports

Inilah Sosok 'Mama Ma Dolay' yang Menghebohkan Jagat Mobile Legends

Rabu, 12 Mei 2021 22:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Inilah Sosok 'Mama Ma Dolay' yang Menghebohkan Jagat Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Inilah Sosok 'Mama Ma Dolay' yang Menghebohkan Jagat Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Jagat game eSports Mobile Legends baru-baru ini sedang dihebohkan dengan kasus viral dua pemain profesional bernama BTR Branz dan RRQ Xinn.

Jungler Bigetron Alpha, Jabran Bagus Wiloko alias BTR Branz, baru saja menghebohkan media sosial karena tersandung skandal asusila saat melakukan live streaming di NIMO TV.

Karena tidakan tidak terpujinya tersebut, BTR Branz harus menerima pil pahit dengan dicoret dari skuat Bigetron Alpha untuk mengikuti turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Tidak hanya itu, BTR Branz juga tidak boleh tampil di gelaran tahunan 515 eParty, Mobile Legends All Star 2021 atau MLBB All Star yang akan dimulai pada 22 Mei 2021 mendatang.

Sementara itu, roster andalan RRQ Hoshi bernama Yesaya Omega Armando Wowiling alias RRQ Xinn mengalami kasus berbeda. Xinn terlihat mengamuk dengan menghancurkan phone 11 dan komputer yang dipakai untuk live streaming.

Bukan tanpa alasan, Xinn rupanya mengamuk saat sedang live streaming karena foto prewedding yang di privasi malah tersebar ke media sosial.

Hebohnya kasus dua pemain profesional ternama asal Indonesia itu juga ikut menyeret akun Mobile Legends dengan nickname 'Mama Ma Dolay'.

Mama Ma Dolay viral karena tiba-tiba muncul dalam live streaming BTR Branz saat adegan lupa mematikan mic. Ketika itu Mama Ma Dolay sedang menginvite BTR Branz untuk mengajak main bareng (mabar).

Namun undangan ajakan mabar dari Mama Ma Dolay diabaikan oleh BTR Branz karena sedang asik melakukan adegan "esek-esek".

Tidak lama kemudian ada kasus baru yaitu ngamuknya RRQ Xinn saat sedang live streaming. Lagi-lagi Mama Ma Dolay menjadi sorotan karena tiba-tiba muncul dengan menginvite RRQ Xinn pasca adegan merusak hp dan komputer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%