eSports

Terkuak! EVOS Singapura Mau Beli RRQ Lemon dan Xinnn, Tapi Kemahalan

Sabtu, 22 Mei 2021 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - EVOS Singapura atau akrab disebut sebagai EVOS SG, baru-baru ini mengaku berminat mendatangkan dua pemain pilar RRQ Hoshi, Lemon dan Xinnn.

Pasalnya, CEO Team RRQ, Andrian Pauline mengaku bakal merombak sebagian besar pemain RRQ, termasuk ada pembenahan cukup banyak untuk divisi Mobile Legends.

Ya, RRQ Hoshi dan RRQ Sena gagal meraih trofi juara di MPL Indonesia Season 7 dan MDL Indonesia Season 3. Demikian pula untuk divisi PUBG Mobile dan Free Fire.

"Rombak total semua divisi, RRQ Hoshi, RRQ Hades, RRQ Ryu, RRQ EVR. Kita akan rekrut banyak pemain baru juga. Mohon ditunggu, intinya kita sedang serius berbenah untuk persiapan musim yang akan datang," cetus Andrian.

Khusus divisi Mobile Legends, Xinnn menyatakan tidak ingin bermain di panggung MPL Indonesia Season 7, sementara Lemon masih sekali di babak playoff.

Melihat dua pemain berkualitas yang tidak mendapatkan jam terbang tinggi di musim ini, tim eSports dari negara tetangga, EVOS SG pun tak ragu menyatakan minatnya untuk memboyong Lemon dan Xinnn ke Singapura.

Hanya saja, ada satu hal yang membuat manajemen masih ragu untuk mengontak dua pemain bintang itu, sebab harga yang ditawarkan RRQ tentunya cukup mahal.

"Saya pikir untuk kami tim Singapura tak punya bujet untuk membeli pemain seperti Lemon dan Xinnn. Saya rasa mereka akan membuat kami bangkrut, apalagi Lemon," ungkap salah satu player EVOS SG, Soul, dilansir dari situs Esports.id.