eSports

EVOS dan RRQ Rilis Skuat Anyar, Derby Panas di MLBB Ladies Series

Kamis, 20 Mei 2021 12:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Moontoon via Wallpapercave
EVOS Esports dan Team RRQ merilis skuat baru untuk divisi Mobile Legends Ladies. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
EVOS Esports dan Team RRQ merilis skuat baru untuk divisi Mobile Legends Ladies.

INDOSPORT.COM - EVOS Esports dan Team RRQ akhirnya merilis skuat baru untuk divisi Mobile Legends Ladies. Mereka bakal tampil di kompetisi MLBB Ladies Series dari UniPin.

Skuat EVOS Ladies yang dikenal sebagai EVOS Lynx memang sudah wara-wiri di ajang Mobile Legends nasional, dan menjadi salah satu langganan juara. Tim ini diperkuat oleh Funi, Caramel, Jennie, Earl, Pica, dan Violet.

Namun, jelang keikutsertaan di kompetisi Ladies Series, EVOS Lynx menambah satu amunisi baru, yaitu Lia Wijaya alias LW. Menariknya, LW adalah kekasih dari CW, alias Calvin Winata, pro player ONIC Esports.

Di kubu lainnya, Team RRQ baru saja merilis skuat MLBB Ladies, setelah CEO Andrian Pauline melakukan seleksi pemain. Tim ini kemudian diberi nama RRQ Mika.

RRQ Mika akan diperkuat oleh sederet pro player Mobile Legends berpengalaman, sebut saja Vivi Novika, Delvia 'Ash' Ivana, Sienny 'Quinniee' Phangestien, Giovani 'GioGoi' Ngatiman, dan Melissa 'Lelepinkan'.

Vivi akan berperan sebagai support dan tank, dengan signature hero yaitu Selena, Kagura, dan Pharsa. GioGoi memiliki peran serupa seperti Vivi, tapi hero yang jadi andalannya adalah Baxia, Hylos, serta Popol & Kupa.

Kemudian, Ash nantinya akan berperan sebagai player assassin atau marksman, yang beroperasi di daerah jungle. Ash memiliki signature hero mulai dari Hayabusa, Lancelot, dan Claude.

Lelepinkan akan bermain di area offlane sebagai mage atau fighter, dan signature heronya yaitu Esmeralda, Uranus, juga Alice.