eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Mathilda Babak Belur

Sabtu, 15 Mei 2021 03:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mobile Legends
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Mathilda Babak Belur. Copyright: © Mobile Legends
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Mathilda Babak Belur.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero Mobile Legends yang mampu membuat salah satu hero support paling overpowered yakni Mathilda babak belur di Land Of Down.

Di MPL Indonesia Season 7, Mathilda masuk dalam jajaran hero yang paling sering terkena banned. Para pro player saja memilih tidak ingin berurusan dengan musuh yang memakai hero role support tersebut.

Menurut data dari lama resmi Mobie Legends, dalam babak reguler season MPL Indonesia Season 7 Mathilda sudah 84 kali terkena banned dalam draft pick.

Mathilda juga telah digunakan sebanyak 31 kali dengan win rate 75 persen. Itu berarti siapa yang menggunakan hero ini memiliki peluang besar untuk memenangkan pertempuran.

Namun, para pecinta game eSports Mobile Legends tidak perlu cemas. Moonton sebagai creator dan developer game Mobile Legends tidak akan menciptakan hero tanpa memiliki kelemahan.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero yang mampu membuat Mathilda babak belur di Land of Down:

1. Zhask

Zhask merupakan hero Mage dengan tingkat burst damage sangat tinggi. Hero ini dibekali dengan kemampuan summon – nightmaric yang bisa membuatnya mampu melakukan serangan jarak dekat maupun jauh.

Saat bertarung dengan Mathilda, nightmaric dapat memberikan efek slow yang sangat berguna untuk meredam skill – soul bloom. Kemudian Zhask juga bisa terhindar dari serangan mematikan Mathilda ketika masuk kedalam tubuh joninya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%