eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Mematikan Granger di Land of Dawn

Jumat, 7 Mei 2021 13:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Skyegrid Media
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Mematikan Granger di Land of Dawn. Copyright: © Skyegrid Media
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Mematikan Granger di Land of Dawn.

INDOSPORT.COM - Salah satu hero Marksman bernama Granger menjadi salah satu senjata andalan ketika turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7.

Hero ini merupakan hero favorit dari roster andalan Bigetron Alpha bernama BTR Branz. Roster yang sedang terjerat kasus asusila itu menggunakan Granger untuk membawa BTR melaju sampai Grand Final MPL Indonesia Season 7.

Granger berbeda dengan hero Marksman lainnya karena sama sekali tidak menggunakan item attack speed dalam build-nya. Ia hanya mengandalkan skill untuk membunuh hero lawan dan damagenya cukup sakit di early maupun late game.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Granger ialah sangat lincah dan sulit untuk di-lock. Hal ini dikarenakan dia memiliki skill blink yang bisa digunakan berulang-ulang.

Skill satu (Rhapsody) Granger menembakkan enam peluru ke arah yang ditentukan memberikan 45(+70% total physical attack) kepada lawan.

Kemudian skill tiga (Dead Sonata) Granger menembakkan tiga peluru raksasa ke arah yang ditentukan, memberikan 80(+70% total physical attack) + 12% dari HP lawan yang hilang sebagai physical damage tambahan dan memberikan efek slow 80%.

Akan tetapi para pecinta game Mobile Legends tak perlu cemas karena Moonton tidak menciptakan hero tanpa memiliki kelemahan. Berikut INDOSPORT telah merangkum 3 hero Mobile Legends yang Bisa mematikan Granger di Land of Dawn:

1. Lolita

Lolita merupakan salah satu hero Tank lawas yang masih mematikan di Mobile Legends. Meski tak pernah terlihan di MPL Indonesia Season 7, hero ini masih memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik.

Seperti kebanyakan hero Tank lainnya, Lolita dibekali dengan durabilitas tinggi dan skill crowd control yang sangat mematikan. Apalagi bila menggunakan skill dua, Lolita bisa mengeluarkan perisainya untuk memblokir semua damage dari hero lawan termasuk Granger.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%