eSports

Breaking News! BTR Branz Tak Ikut Turnamen MSC 2021 karena Skandal Asusila

Kamis, 6 Mei 2021 17:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Bigetron Esport
Penggawa Bigetron Alpha, Jaran Bagus Wiloko atau Branz. Copyright: © Bigetron Esport
Penggawa Bigetron Alpha, Jaran Bagus Wiloko atau Branz.

INDOSPORT.COM - Salah satu pro player Bigetron Alpha, Jabran Bagus Wiloko alias Branz tersandung kasus asusila dan kini mendapat sanksi tegas dari manajemen.

Di tengah prestasi gemilang Bigetron Alpha sebagai runner up MPL Indonesia Season 7 dan wakil Indonesia di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, tiba-tiba ada skandal mengejutkan dari pemainnya.

Ya, BTR Branz sempat melakukan sesi live streaming di kanal Nimo TV, Kamis (06/05), dan kemudian mematikan kameranya, tapi nampaknya ia lupa mematikan microphone.

Tak berselang lama, pada sesi live streaming yang masih berlangsung itu, terdengar suara desahan wanita beberapa kali, seakan ada orang yang tengah melakukan hubungan badan.

Sontak, rekaman suara itu pun viral di media sosial mulai dari Instagram, Twitter, bahkan YouTube, dan banyak netizen yang protes kepada manajemen Bigetron Esports.

Tak berselang lama, manajemen pun merilis sanksi untuk BTR Branz untuk menghentikan aktivitas di tim selama satu bulan, dan tidak ikut serta di ajang MSC 2021 mendatang.

"Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak manajemen Bigetron Esports memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi" tertulis dalam rilis resmi tim.

"Kami menyatakan bahwa Jabran 'Branz' Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh."

"Dan ia tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legends, termasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang, yaitu MSC."

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
15%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
62%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%