eSports

3 Hero Mobile Legends yang Membuat Meta 2 Support Angela dan Rafaela Mati Kutu

Rabu, 5 Mei 2021 18:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Membuat Meta Angela dan Rafaela Mati Kutu. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Membuat Meta Angela dan Rafaela Mati Kutu.

INDOSPORT.COM - Sejak adanya turnamen bergengsi MPL Indonesia Season 7, meta dua support menjadi favorit para pecinta game eSports Mobile Legends.

Dua hero support bernama Rafaela dan Angela yang notabene tidak populer pada beberapa MPL terakhir, tiba-tiba muncul dan sering dipakai di season 7. Mereka dinilai efektif karena memang meta saat ini sangat mengandalkan teamfight.

Meta healer ini otomatis mengabaikan peran hero tank. Meski tidak ada tank, dua support sengaja dipilih untuk memberikan sustain pada core utama secara maksimal.

Karena kombinasi Rafaela dan Angela sangat berbahaya, tidak jarang di turnamen MPL taupun MDL Indonesia season ini sering menjadi langganan ban.

Meski begitu, para pecinta Mobile Legends tidak perlu cemas. Berikut INDOSPORT telah merangkum 3 hero Mobile Legends yang membuat meta dua support Angela dan Rafaela mati kutu:

1. Grock

Efek slow yang diberikan oleh Angela atau Rafaela tidak akan menjadi masalah bagi kepada tank lawas ini. Grock memiliki imunitas yang tinggi apalagi jika berada di dekat obstacle seperti tembok.

Saat Grock mengaktifkan skill pertama, crowd control jenis apapun terkecuali suppress tidak akan membuatnya bisa berhenti.

Kelincahan yang dimiliki oleh Angela dan Rafaela dihentikan dengan mudah oleh Grock hanya dengan memberikan tembok dari skill dua dibarengi kombo ultimate.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%