eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Ling Jadi Debu

Kamis, 6 Mei 2021 17:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© gamebrott
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Ling Jadi Debu. Copyright: © gamebrott
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Ling Jadi Debu.

INDOSPORT.COM - Ling merupakan Assassin paling mematikan di Mobile Legends. Namun karena sering mendapatkan nerf oleh Moonton, hero itu menjadi terlupakan.

Saat turnamen bergengsi eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7, publik digemparkan dengan kemunculan hero Ling. Lama menghilang, hero tersebut justru kembali masuk meta atau strategi untuk memenangkan pertandingan.

Di MPL Indonesia Season 7, Ling muncul karena digunakan oleh roster andalan RRQ Hoshi bernama Alberttt. Kejeniusannya menggunakan Ling membuat banyak penggemar terpukau dan ikut-ikutan untuk memakainnya saat bermain rank.

Tidak hanya itu, roster EVOS Legends bernama Ferxiic juga memainkan Ling saat Grand Final MPL Indonesia Season 7 dan membawa timnya meraih juara setelah mengalahkan Bigetron Alpha.

Para pencinta game Mobile Legends tidak perlu cemas bila bertemu pengguna hero Ling saat bermain rank di Land Of Down. Berikut INDOSPORT telah merangkum 3 hero yang bisa membuat Ling jadi debu:

Khufra

Kufra bisa dibilang menjadi tank counter segala hero core yang ada di Mobile Legends. Skill pasifnya yaitu (Spell Curse) mampu memberikan efek slow sebesar 30% selama 1.5 detik.

Kemudian skill satunya yaitu (Tyrant's Revenge) memberikan efek airborne, skill duanya bernama (Bouncing Ball) mampu memberikan efek slow 80% selama 0.2 detik.

Skill dua yang dimiliki Khufra bagaikan dinding, lawan tidak bisa menggunakan skill blink saat menerima damage dari skill tersebut Khufra. Sedangkan skill tiganya yakni (Tyrant's Rage) mampu memberikan efek stun selama 1.25 detik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%