eSports

3 Founder Geng Kapak Nonton Final MPL Season 7, Bakal Ikut Kompetisi?

Senin, 3 Mei 2021 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Impian para penggemar Geng Kapak alias GPX Army buat menyaksikan tim Mobile Legends fenomenal ini tampil di MPL Indonesia nampaknya hampir terwujud.

Pada babak grand final MPL Indonesia Season 7, Minggu (02/05/21) kemarin, tiga founder Geng Kapak, yaitu Eri, Raply dan Ceyii hadir langsung di bangku penonton.

Sementara founder tim GPX lainnya yang notabene adalah mantan pro player, mulai dari Oura, Donkey, dan Marsha, memilih untuk tinggal di rumah masing-masing dan membuat konten secara live streaming.

Masih ada sosok founder Geng Kapak lain yang tak kalah populer, yaitu selebriti dan Youtuber Baim Wong, yang tentu memiliki kesibukan lain di luar scene eSports.

Konon, kehadiran Eri, Raply dan Ceyii secara langsung ke ajang MPL Indonesia, semakin mengisyaratkan keseriusan mereka untuk ikut serta di kompetisi Mobile Legends.

"Ya mungkin begitu lah, biar tahu rasanya (atmosfir MPL). Lagi mau lihat-lihat dulu," ungkap Eriawan Raynaldi alias GPX Eri, dilansir dari eSports.id.

Demikian pula dengan Raply dan Ceyii yang optimis Geng Kapak (GPX) bisa ikut serta dalam turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia tersebut, dengan merekrut pemain yang tak kalah berkualitas dari Donkey dkk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%