eSports

Hasil Pertandingan MPL Indonesia Season 7: BTR Tendang EVOS ke Lower Bracket

Sabtu, 1 Mei 2021 22:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM - EVOS Legends secara mengejutkan harus turun ke lower bracket setelah dikalahkan oleh Bigetron Alpha pada babak final upper bracket MPL Indonesia Season 7.

Turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 tak terasa sudah memasuki babak akhir dengan hanya tinggal menyisakan 3 tim terbaik saja. Kabar buruk buat suporter EVOS karena tim kesayangannya harus turun ke lower bracket gara-gara BTR.

Game Pertama

Sejak game pertama, EVOS yang diperkuat oleh REKT, Clover, Ferxiic, Antimage dan Luminaire langsung turun dengan hero terbaiknya. Sebut saja Popol and Kupa, Harith, Granger, Barats dan Estes.

Sedangkan Bigetron Alpha juga turun dengan pemain andalannya seperti RIPPO, RENBO, Branz, Kyy, dan Matt. Hero-hero yang dipakai Bigetron untuk game pertama adalah Paquito, Pharsa, Claude, Chou dan Uranus.

Pertanda kalau EVOS memang kesulitan melawan Bigetron sebenarnya sudah terlihat sejak awal game pertama. Di mana permainan terlalu berani dari REKT dengan Popol and Kupa membuatnya jadi pemain pertama yang dibunuh.

Hal itu membuat EVOS kesulitan karena kalah dari segi gold sehingga membuat mereka tertinggal dalam jumlah kill, 1 banding 6. Namun EVOS sempat membuka harapan ketika sukses membunuh Branz yang merupakan ujung tombak serangan BTR.

Tak disangka kematian Branz berujung pada kebangkitan EVOS, meski jumlah kill kalah dengan perbandingan 6 dengan 8. Tapi EVOS berhasil menghancurkan base BTR lebih cepat sehingga sukses mengambil game pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%