eSports

Hasil Playoff MPL ID Season 7: ONIC Esports Pulang, Genflix Aerowolf ke Final

Sabtu, 1 Mei 2021 18:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan lower bracket babak playoff MPL Indonesia Season 7 antara Genflix Aerowolf melawan tim kuat ONIC Esports, Sabtu (01/05/21).

ONIC Esports memang baru saja turun ke lower bracket setelah ditaklukkan Bigetron Alpha dengan skor 2-1. Genflix Aerowolf sebelumnya juga kalah dari EVOS Legend.

Lewat pertarungan sengit, Genflix Aerowolf akhirnya menaklukkan ONIC Esports dengan skor 2-0, sekaligus memastikan tim melaju ke final lower bracket dan masuk 3 besar.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini jalannya pertandingan semifinal antara Genflix Aerowolf vs ONIC Esports:

Game 1

ONIC Esports sejatinya diuntungkan sebagai first pick, lalu mengamankan duet Estes dan Bruno yang menjadi hero nyaman Sanz, lalu ditambah dengan Hayabusa dan Paquito.

Di sisi lain, Genflix Aerowolf tak disangka bisa mengamankan Mathilda dan Pharsa, membuat permainan mereka sudah kuat bahkan menekan ONIC sejak menit awal.

Lima menit pertama, Genflix Aerowolf sudah unggul dengan skor 5-1, ditambah dengan CW yang beberapa kali terculik, membuat Sang Serigala bisa mendapatkan Lord di menit ke-11, bahkan unggul telak 10-1.

Dua menit berselang, Genflix Aerowolf telah menghabiskan seluruh inhibitor turret milik ONIC, berbanding terbalik karena mereka masih memiliki 9 turret yang berdiri kokoh.

Memasuki menit ke-15, Genflix Aerowolf telah menumbangkan seluruh pemain ONIC Esports alias wiped out. Watt dkk meraih kemenangan perdana dengan skor 16-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%