eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Uranus Ketakutan

Selasa, 11 Mei 2021 05:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Uranus Ketakutan. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Uranus Ketakutan.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero yang mampu membuat salah satu hero tank terbaik dalam game eSports, Mobile Legends, bernama Uranus ketakutan di Land Of Down.

Di turnamen bergengsi MPL Indonesia Season 7, Uranus menjadi hero favorit roster andalan EVOS Legends yakni Antimage untuk bermain di posisi offlaner.

Kelebihan utama Uranus yaitu mampu melakukan regenarasi darah yang sangat cepat. Bila terkena serangan dari musuh, Uranus akan mendapatkan stack dari skill pasif.

Hal itu membuatnya bisa regenerasi tergantung dari jumlah stack yang dimiliki. Semakin banyak stacknya, maka semakin besar pula regenerasi yang Uranus bisa dapatkan.

Berkat adanya Uranus, Antimage sukses membawa EVOS Legends meraih gelar juara MPL Indonesia Season 7 beberapa waktu lalu. Meski begitu, para penggemar game Mobile Legends tidak perlu cemas bila bersua Uranus di Land Of Down.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero Mobile Legends yang cocok untuk menghabisi para pengguna Uranus:

1. Karrie

Hero marksman ini memiliki julukan pembunuh tank atau tank killer dari para pro player. Bila ada lawan yang memakai Karrie, pasti para pengguna hero Uranus bakal panik tidak karuan.

Kelebihan utama yang dimiliki oleh hero Karrie adalah memiliki damage besar ketika di early game. Skill pasif (Lightwheel Mark) mampu memberikan true damage sebesar 8%-12% dari max HP target pada serangan kelima.

Dengan damage sebesar itu tentu saja Karrie bisa dengan mudah membunuh hero lawan dan bisa dengan cepat melakukan farming ketika di masih early game.