eSports

Udil Pensiun Pasca Gagal Bawa Alter Ego Juara MPL Indonesia Season 7?

Minggu, 9 Mei 2021 20:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Tokopedia
Udil Pensiun Pasca Gagal Bawa Alter Ego Juara MPL Indonesia Season 7? Copyright: © Tokopedia
Udil Pensiun Pasca Gagal Bawa Alter Ego Juara MPL Indonesia Season 7?

INDOSPORT.COM - Muhammad Julian Ardiansyah atau yang akrab disapa Udil Surbakti dirumorkan pensiun pasca gagal membawa Alter Ego juara di turnamen MPL Indonesia Season 7.

Rumor itu beredar ketika Alter Ego menelan kekalahan dari Bigetron Alpha (BTR) di hari pertama playoff MPL Indonesia Season 7 pada 30 April 2021 lalu.

Saat akhir pertandingan yang dimenangkan BTR dengan skor 2-1, Udil Surbakti terlihat jelas mengarahkan tangannya ke kamera seolah meminta maaf untuk kekalahan timnya.

Namun banyak yang mengira kalau Udil Surbakti ingin pensiun menjadi pro player Mobile Legends karena gagal membawa Alter Ego meraih tiket ke babak selanjutnya.

Akhirnya mantan roster andalan ONIC Esports itu buka suara ketika sedang melakukan live streaming di NIMO TV beberapa waktu lalu.

Udil menyebut jika gesture tersebut hanyalah sebuah ungkapan maaf kepada fans Alter Ego karena gagal membawa pulang trofi MPL Indonesia Season 7.

"Stop lah, apa yang kalian pikirkan? Kapan gue sampai dibilang pensiun itu? Gini ya guys ya, mungkin yang kalian maksud ketika gini (gerakan seperti pamit dan ingin pensiun) ini tu minta maaf bukan minta pamit," kata Udil.

Seperti diketahui, di MPL Indonesia Season 6 lalu, Udil sukses membawa Alter Ego meraih runner up karena kalah dari RRQ Hoshi di partai puncak. Namun di season ini, permainan Alter Ego berubah berantakan dan mudah untuk dikalahkan.

Meski begitu, Udil menegaskan masih semangat berkompetisi dan masih haus akan gelar di beberapa turnamen Mobile Legends bersama Alter Ego.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%