eSports

3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Wanwan Tumbang

Minggu, 9 Mei 2021 19:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mobile Legends
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Wanwan Tumbang di Land Of Down. Copyright: © Mobile Legends
3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Wanwan Tumbang di Land Of Down.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 hero di game eSports Mobile Legends yang bisa membuat hero tipe marksman bernama Wanwan auto tumbang ketika berada di Land Of Down.

Dirilis oleh Moonton pada November 2019 lalu, hingga kini Wanwan masih menjadi salah satu hero yang overpowered (OP) di Mobile Legends.

Bahkan di MPL Indonesia Season 7 dan MDL Indonesia Season 3, Wanwan kerap dipakai oleh para pro player dengan role offlaner. Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero ini yaitu bisa melakukan dash tak terbatas sehingga sangat licin dan sulit untuk diciduk.

Wanwan juga memiliki skill imunity yang bisa kebal dari semua efek CC. Yang paling berbahaya adalah ultimatenya bernama Crossbow of Tang karena Wanwan bisa menembakkan anak panah ke lawan secara terus-menerus hingga musuh kehabisan darah.

Meski begitu, para penikmat game Mobile Legends tidak perlu cemas. Berikut INDOSPORT telah merangkum 3 hero yang mampu membuat Wanwan auto tumbang di Land Of Down:

1. Chang’e

Banyak player Wanwan suka menggunakan strategi menzoning musuh agar tidak bisa farming. Basic attack yang annoying menjadi senjata sederhana tapi mematikan bagi hero tersebut.

Namun, Chang’e merupakan mage dengan kemampuan skill jarak jauh yang dapat menghancurkan Wanwan dengan cepat. Ketika Wanwan sedang berusaha untuk membuka Weakness Point dari tank atau fighter, Chang’e tinggal menggunakan ultimate untuk melancarkan burst down Wanwan dengan cepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%