eSports

3 Hero Mobile Legends yang Sanggup Mematikan Phoveus

Selasa, 18 Mei 2021 00:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Sanggup Mematikan Phoveus. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
3 Hero Mobile Legends yang Sanggup Mematikan Phoveus.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero dalam game eSports Mobile Legends yang sanggup mematikan pergerakan hero baru bernama Phoveus secara efektif di Land Of Down.

Hero Phoveus baru saja dirilis oleh Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends pada selasa (11/5/202) lalu. Kemunculanya langsung mengancam hero-hero lincah seperti Ling, Benedetta, Gusion hingga Fanny.

Karena masih sangat overpowered, Phoveus kini kerap menjadi langganan banned khususnya di rank Mythic. Hingga kini masih banyak para pecinta Mobile Legends belum mengetahui bagaimana cara untuk mengalahkan Phoveus.

Phoveus merupakan hero yang dapat menghentikan skill blink lawan seperti Gusion, Fanny dan lain-lain. Dengan adanya hero ini membuat para user assasin sangat kerepotan karena sulit mengalahkannya.

Akan tetapi, Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends pastinya tidak akan membuat hero tanpa ada kelemahan. Berikut INDOSPORT telah merangkum 3 hero yang sanggup mematikan Phoveus:

1. Uranus

Uranus dikenal sebagai salah satu Hero role tank paling keras di Mobile Legends. Hero ini menjadi favorit roster andalan EVOS Legends, Antimage di MPL Indonesia Season 7.

Bila berhadapan dengan Uranus di side lane, Phoveus bakal sangat kualahan karena sulit untuk dibunuh. Uranus sulit dikalahkan karena memiliki kemampuan HP regen dan shield-nya yang besar.

Tidak hanya itu, ia juga punya kemampuan debuff dan immune terhadap efek slow. Semua kemampuan tersebut pun sangat menunjang perannya sebagai counter Phoveus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%