eSports

Udil Gagal di MPL Season 7 Gara-gara Bucin, Antimage: Sudah Jadi Tempe!

Jumat, 28 Mei 2021 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Udil Surbakti menjadi salah satu pro player Mobile Legends yang telah menikah dan masih aktif di ajang MPL Indonesia. Namun, Antimage menyebut jika kemampuan The Spicy Boy sudah menurun.

Sebagaimana diketahui, Udil Surbakti pernah satu tim dengan Antimage, yaitu saat berada di ONIC Esports. Namun, saat ini Udil telah hijrah ke Alter Ego dan Antimage ke EVOS.

Haluan yang berbeda itu pun menyebabkan rivalitas kedua pemain menjadi tinggi. Tak jarang, Udil dan Antimage melempar psywar ketika keduanya bertemu di MPL Indonesia.

Namun, di kompetisi MPL ID Season 7, Alter Ego gagal mempertahankan prestasi sebagai runner-up Season 6. Sementara EVOS Legend berhasil keluar sebagai juara.

Sehingga, dalam kesempatan membuat konten podcast bersama Youtuber Jonathan Liandi, Antimage menganggap Udil kini sudah tak menakutkan seperti musim lalu.

"Biasa aja sih sekarang, sudah jadi tempe mainnya. Dil, jangan terlalu bucin sama istri elu," ungkap Antimage dengan percaya diri.

"Harusnya ngaruh sih (ke permainan). Nggak tahu ya, gue kayak nggak terima aja temen gue sudah beristri. Aneh nggak sih Udil umur 20 sudah punya istri," ungkap Antimage lagi.