eSports

EVOS dan RRQ Lolos ke UniPin Ladies Series, Alter Ego Dijegal Tim Underdog

Minggu, 23 Mei 2021 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Moontoon via Wallpapercave
EVOS Lynx dan RRQ Mika lolos ke babak regular season kompetisi eSports Mobile Legends: Bang Bang Ladies Series dari UniPin Indonesia. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
EVOS Lynx dan RRQ Mika lolos ke babak regular season kompetisi eSports Mobile Legends: Bang Bang Ladies Series dari UniPin Indonesia.

INDOSPORT.COM - EVOS Lynx dan RRQ Mika akhirnya lolos ke babak regular season pada kompetisi eSports Mobile Legends: Bang Bang Ladies Series dari UniPin Indonesia.

EVOS Lynx masih diperkuat oleh Caramel, Earl, Funi, Jennie, Pica dan Violet, kini juga kedatangan pemain trial yang potensial di Ladies Series, yaitu Lia Wijaya alias LW.

Sebagai salah satu tim MLBB Ladies yang cukup lama berkiprah di Tanah Air dan salah satu langganan juara, EVOS Lynx pun tak mengalami kesulitan di babak kualifikasi.

EVOS Lynx pertama kali menumbangkan Geeks Alevia, kemudian turut menjegal tim potensial yaitu UGM Eclipse, dan akhirnya mengalahkan perlawanan Season Queens.

Sementara RRQ Mika sebagai tim pendatang baru, namun diperkuat oleh pro player ladies berpengalaman, yakni Ash, Quinnie, GioGio, Vivi, dan LelePinkan juga tak terkalahkan.

RRQ Mika berhasil memulangkan tim amatir AjakAkuHaveFun, kemudian menjegal skuat ART Estella, dan menaklukkan tim Unknown. Alhasil, tiket ke regular season telah didapat.

Kesuksesan ini juga diiringi oleh tim besar seperti Belletron Era. Vivian, Vival, Valanyr, Cinny, dan Chell berhasil memulangkan LB Angels, Gunadarma Fancy, dan juga Aires Nephthys secara beruntun saat kualifikasi.