eSports

Drama MLBB Ladies Series: Morph Akasha Kalah Walk Out, Pemain Nggak Akur?

Jumat, 4 Juni 2021 16:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Ada drama panas yang terjadi pada pekan kedua ajang Mobile Legends Ladies Series 2021, saat Morph Akasha akan menghadapi Belletron Era, Rabu (02/06) lalu.

Kala itu, Morph Akasha mengaku kekurangan pemain saat waktu yang ditentukan, hingga dinyatakan kalah walk out, dan kemenangan game pertama diberikan untuk Belletron Era.

Usut punya usut, rupanya pemain Morph yang tak bisa hadir di game pertama ialah Momobami alias Elle. Ia sempat meminta digantikan oleh pemain cadangan, namun justru ada pro kontra yang terjadi di internal.

Saat itu hanya ada Morph Venom di bangku cadangan, namun ia memiliki role yang beda dengan Momobami. Maka, ada dugaan jika Venom tak mau main karena ia takut kalah.

"Di WO gara-gara ada yang takut kalah, ngakak banget, mending pensi main Pou," ungkap Momobami dalam live streaming.

Saat ungkapan itu diunggah ke situs populer Emak Moba, Venom pun akhirnya membuat klarifikasi bahwa Momobami yang terlambat mengonfirmasi jika ia tidak bisa bermain.

"Lah main nggak sesuai role emang enak? Ntar kalah kena hujat. Situ tiba-tiba dadakan bilang nggak bisa main, pulang kantor jam 4, turnamen 05.30," komentar Jeanne 'Venom'.

"Kalau ngomong dari jauh-jauh hari masih mending, ini dadakan, kalah malah salahin camat (cadangan mati). Katanya profesional tapi ngejelek-jelekin orang. Sorry kelepasan, sudah nggak kuat haha," tambah Venom lagi.