eSports

Gagal Tumbangkan RRQ, EVOS Lynx Fokus Hadapi El Clasico vs Belletron Era

Jumat, 4 Juni 2021 14:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© KotakGame/INDOSPORT
Gagal menaklukkan RRQ Mika, EVOS Lynx tentu ingin balas dendam dan membidik poin penuh dalam laga El Clasico kontra Belletron Era. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Gagal menaklukkan RRQ Mika, EVOS Lynx tentu ingin balas dendam dan membidik poin penuh dalam laga El Clasico kontra Belletron Era.

INDOSPORT.COM - Gagal menaklukkan RRQ Mika, EVOS Lynx tentu ingin balas dendam dan membidik poin penuh dalam laga El Clasico kontra Belletron Era di UniPin Ladies Series, Jumat (04/06/21).

Kala itu, RRQ Mika yang sejatinya belum diunggulkan, justru membuat kejutan dengan menggunakan Aldous sebagai jungler, dan mereka berhasil mencuri poin dari EVOS.

Selanjutnya di game kedua, Caramel menjadi pahlawan untuk EVOS. Dengan Hayabusa yang agresif, ia mendapat banyak peluang emas, bahkan langsung meraih triple kill.

RRQ Mika dan EVOS Lynx harus berbagi poin 1-1 dalam derbi tersebut. Dengan kata lain, Macan Putih tetap lebih diunggulkan di atas kertas, sebagai skuat MLBB Ladies terbaik.

Namun, jika di MPL ada derby El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legend, maka di ajang UniPin Ladies Series 2021, ada derby yang tak kalah panas, yaitu Belletron Era vs EVOS Lynx.

Belletron Era baru saja menjuarai turnamen Dignity of Srikandi 'Kartini Edition'. Tim yang diperkuat oleh Vivian, Vival, Valanyr, Chel, dan Cinny itu menaklukkan EVOS Lynx di final.