eSports

EVOS Esports Gagal Boyong Trofi Free Fire, Siap Balas Dendam di MSC 2021

Sabtu, 5 Juni 2021 14:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS Esports fokus di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS Esports fokus di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

INDOSPORT.COM - EVOS Esports gagal memboyong trofi juara Free Fire World Series (FFWS) 2021. Kini, mereka memilih fokus untuk meraih hasil terbaik di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Sebagai juara kompetisi MPL Indonesia Season 7, EVOS Legends akan tampil di ajang MSC 2021 dan menghadapi 11 tim eSports terbaik dari seluruh Asia Tenggara.

“EVOS akan berlanjut merepresentasikan Indonesia di turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021,” ungkap Chief Marketing Officer EVOS Esports, Michael Wijaya, Jumat (04/06/21).

Turnamen MSC 2021 merupakan salah satu perhelatan penting dalam skema kompetitif Mobile Legends, dan menjadi momentum untuk melanjutkan tren Indonesia sebagai salah satu negara eSports yang potensial.

Kemenangan yang didapatkan oleh EVOS Esports pada turnamen-turnamen besar, semakin memperkuat reputasi Macan Putih sebagai salah satu tim tersukses di Asia Tenggara.

Sebelumnya dalam FFWS 2021, EVOS Divine asal Indonesia bertengger di posisi delapan klasemen akhir dengan total 34 poin, setelah bertanding melawan 11 tim terbaik dunia.

Sebagai turnamen kelas dunia, FFWS 2021 mampu mengundang antusiasme penonton atau yang kerap dipanggil Survivors, hingga lebih dari 5,4 juta orang yang menyaksikan secara live streaming dari 18 negara.

Hal ini menjadikan Free Fire World Series 2021 sebagai turnamen yang paling banyak ditonton dalam sejarah dunia eSports, rekor baru yang berhasil diraih Garena Free Fire.

"Antusiasme penonton pada pertandingan FFWS 2021 merupakan pencapaian yang luar biasa dalam sejarah Esports, karena memecahkan rekor jumlah penonton live streaming terbanyak untuk turnamen Esports," ungkap Michael Wijaya lagi.

"Kami bangga menjadi bagian dari sejarah dan kemajuan yang luar biasa pada industri ini. Kami turut bahagia atas kemenangan Phoenix Force, tim EVOS Esports Thailand."

"Kami juga sangat mengapresiasi kerja keras EVOS Divine yang telah berhasil meraih posisi ke-8 di FFWS tahun ini," tuntasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%