eSports

IDNS Ramella, Player Wanita Pertama di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021

Sabtu, 5 Juni 2021 05:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© msc.mobilelegends.com
IDNS Ramella, Player Wanita Pertama di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021. Copyright: © msc.mobilelegends.com
IDNS Ramella, Player Wanita Pertama di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 bakal mencetak sejarah baru dengan adanya sosok pemain profesional wanita.

Pemain wanita itu bernama IDNS Ramella yang akan memperkuat tim asal Thailand bernama IDONOTSLEEP (IDNS). Hal ini benar-benar membuat heboh jagat dunia Mobile Legends dan banyak yang ingin mengenal IDNS Ramella lebih dekat.

Dilansir dari web resmi Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, IDNS Ramella nantinya akan bermain di posisi tank roamer. Posisi itu dinilai sangat berat apalagi bagi seorang wanita karena tugasnya yaitu menjaga core dalam melakukan roaming.

Selain itu, IDNS Ramella rupanya kini tercatat sebagai top global nomor dua hero Angela di game eSports Mobile Legends pada season 21 dengan power 3678.

Sementara itu, tim IDNS sendiri tergabung ke dalam Grup A di MSC 2021 dan akan menghadapi RSG MY (Malaysia) serta RSG SG (Singapura). Bila lolos fase grup kemungkinan IDNS akan bersua salah satu wakil Indonesia yaitu EVOS Legends atau Bigetron Alpha.

Di hari pertama turnamen MSC 2021, EVOS Legends yang menjadi harapan Indonesia akan langsung berhadapan dengan runner up MPL Malaysia Season 7 yaitu Todak.

Todak merupakan tim yang sangat kuat karena selalu tampil di turnamen Piala Dunia Mobile Legends yakni M1 dan M2. Sedangkan tim Vietnam bernama Cyber Exe tercatat pernah memenangi beberapa turnamen lokal di negaranya.

Kemudian, BTR juga akan bersua lawan berat di laga perdana. Mereka menghadapi juara MPL Filipina Season 7 yakni Blacklist International.