eSports

Hasil MSC 2021: Kalahkan Wakil Singapura, BTR Susul EVOS Legends ke Playoff

Rabu, 9 Juni 2021 13:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© msc.mobilelegends.com
Hasil Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021: Kalahkan Wakil Singapura, BTR Susul EVOS Legends ke Playoff. Copyright: © msc.mobilelegends.com
Hasil Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021: Kalahkan Wakil Singapura, BTR Susul EVOS Legends ke Playoff.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 antara Bigetron Alpha (BTR) vs Resurgence SG (RSG SG).

Pertandingan MSC 2021 antara BTR vs RSG SG baru saja selesai tersaji pada Rabu (9/6/2021) siang WIB. Laga tersebut merupakan duel hidup mati untuk memperebutkan tiket ke babak lower bracket playoff MSC 2021.

BTR sebagai wakil Indonesia terpaksa menjalani pertandingan penentuan ini karena sebelumnya menelan dua kali kekalahan di babak fase grup.

Akan tetapi bukan masalah sulit bagi Bigetron Alpha karena mereka sukses menghajar RSG SG yang menjadi wakil Singapura dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat 'Kyy' dan kawan-kawan menyusul langkah wakil Indonesia lainnya yaitu EVOS Legends yang terlebih dulu sudah mengantongi tiket ke upper bracket playoff.

Jalannya Laga Game Pertama:

Pada game pertama, BTR menggunakan hero Selena, Kagura, Popol-Kupa, Barats dan Granger. Mereka yang ngotot ingin menyusul EVOS Legends langsung bermain agresif sejak menit awal.

Hero Granger yang dipakai oleh RENBO pun bermain apik dengan melakukan empat kali kill dan dua assist hingga menit ke-12. Pada menit tersebut, RSG SG harus bertahan total karena hampir seluruh tower mereka jebol.

Akhirnya, BTR sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan pada menit ke-14. RSG SG benar-benar terbantai dengan kalah jumlah kill 3-11.

Jalannya Laga Game Kedua:

Pada game kedua, BTR merubah formasi dengan melepas hero Granger. Akan tetapi, mereka memakai kombo hero Estes-Bruno dan membuat RSG SG kembali kesulitan di early game.

Kemampuan Estes yang selalu memberikan darah tambahan kepada rekan-rekannya membuat BTR akhirnya mampu mengakhiri laga game kedua dengan kemenangan pada menit ke-10 saja.