eSports

Bracket Playoff dan Jadwal MSC 2021: EVOS Unggulan, BTR Bertemu Rival

Kamis, 10 Juni 2021 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© msc.mobilelegends.com
Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021. Copyright: © msc.mobilelegends.com
Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut bracket atau bagan untuk babak playoff dan jadwal lengkap Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, yang berlangsung pada 11-13 Juni mendatang.

Indonesia mengirimkan dua wakil terbaik di MSC 2021, yaitu EVOS Legend sebagai juara MPL ID Season 7, dan Bigetron Alpha yang secara dramatis bisa menjadi runner-up.

Namun, EVOS Legend terlalu perkasa bagi tim lawan di MSC 2021, sehingga langsung menjadi pemuncak babak grup B. Padahal, tim Macan tampil tanpa Luminaire dan REKT.

Sementara Bigetron Alpha yang tampil tanpa Branz, awalnya terseok-seok di fase grup. Tim Robot takluk dari Blacklist International (Filipina) dan Impunity KH (Kamboja).

Namun, Bigetron Alpha memutuskan untuk memainkan Rippo dan mencadangkan Maxxx pada kesempatan terakhir. Hasilnya, skuat Merah Putih menang dari Resurgence SG.

Berkat kemenangan tersebut, Bigetron Alpha lolos babak playoff MSC 2021, meski harus berjuang dari babak lower bracket. Mereka harus berjuang keras jika ingin berjumpa dengan EVOS Legend di upper bracket.

Bigetron Alpha dijadwalkan akan bertemu tim eSports asal Malaysia, Todak, yang kerap menjadi rival bagi tim MLBB asal Indonesia. Apakah Kyy dkk. bisa meraih kemenangan?

Di lain pihak, EVOS Legend akan melawan Execration (Filipina). Jika menang, Antimage dkk. akan langsung melaju ke final upper bracket MLBB Southeast Asia Cup ini.